Advertisement
!-- Header -->
Kabupaten Magetan Politik & Pemerintahan

Pemkab Magetan Fokus 7 Prioritas

MAGETAN – Bupati Magetan, DT. H. Suprawoto menegaskan, bahwa Pemkab Magetan akan lebih fokus pada 7 poin prioritas, sebagaimana yang tertuang dalam RKPD Tahun 2024.

Hal itu disampaikan saat memberikan arahan pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2024 di Pendopo Surya Graha, Rabu (18/1/23) pagi.

Dijelaskannya, fokus Pemkab Magetan adalah untuk mewujudkan stabilitas sosial dan keamanan untuk penguatan transformasi ekonomi unggul melalui pembangunan kolaboratif dan birokrasi yang adaptif sebagai tema pembangunan tahun 2024.

Bupati Magetan menjelaskan,  ada 7 point yang menjadi prioritas utama pembangunan du Kabupaten Magetan, diantaranya menjaga stabilitas sosial, politik dan keamanan.

Poin lainnya, adalah transformasi produktifitas pertanian dan pariwisata; reformasi sistem perlindungan sosial; penguatan managmen pemerintahan yang adatif; peningkatan potensi pajak intensifikasi dan ekstensifikasi; perluasan akses penduduk miskin dan rentan sesuai basis data; kemitraan dengan stakeholder untuk penguatan ekonomi masyarakat.

Forum Konsultasi Publik juga dihadiri perwakilan Bappeda Provinsi Jawa Timur yang memaparkan arah kebijakan pembangunan Provinsi Jata Timur dan Nasional. (Ddn// Sumber: Diskominfo Kabupaten Magetan)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free