!-- Header -->
Komunitas Lumajang Peristiwa

Pemuda Pancasila Lumajang Open Donasi Gempa Cianjur

Advertisement
Pemuda Pancasila Donasi Gempa Cianjur.

LUMAJANG – Gempa bumi terjadi di Cianjur, Jawa Barat.  Menyebabkan ratusan korban meninggal dunia serta ribuan korban luka-luka. Tak terhitung berapa rumah yang roboh rata dengan tanah.

“Kita di Lumajang pernah merasakan bencana dan betapa berharganya setiap bantuan yang kita terima dari saudara2 sebangsa. Oleh karena itu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, membuka Open Donasi dan Posko Penerimaan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur melalui BKPB MPC PP Lumajang,” ujar Agus Setiawan, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, Rabu (23/11/2022).

Rekan-rekan anggota dan Pengurus PAC, KOTI, Srikandi, serta masyarakat Lumajang yang berkeinginan membantu dapat menyalurkannya satu pintu melalui BKPB MPC PP Kabupaten Lumajang.

“Nanti kita serah terimakan ke MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur”, tukasnya.  Pihaknya, kata Agus Setiawan, juga menerima bantuan berupa uang tunai dapat ditransfer ke Rekening Bendahara 2 MPC, yakni RIZKY FIBRI RAHMAD W Bank Mandiri, nomer rekening 1430025292945

Bantuan berupa barang seperti sembako, selimut, terpal, dan lainnya bisa diserahkan ke Posko BKPB MPC PP Kabupaten Lumajang.

“Mari sisihkan sebagian rizki kita untuk saudara2 yang sedang tertimpa bencana. Semoga bantuan kita dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT. Aamiin”, tuturnya. Din-RED

Post Comment