Advertisement
!-- Header -->
Kota Madiun Peristiwa

Pengalaman di Korea Selatan Akan Segera Diterapkan

MADIUN KOTA– Kepadatan lalu lintas di Kota Madiun makin terasa, sebagai dampak pembangunan yang makin pesat. Karenanya, wajib dilakukan analisis untuk mengatasi kepadatan lalu lintas sebelum menjadi lebih parah.

Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Perhubungan menggelar FGD Penyelenggaraan Analisis Dampak Lalu Lintas yang berlangsung di Bima Ballroom Aston Hotel Madiun, Selasa (15/11/22).

Wali Kota Madiun, Maidi sebagai narasumber secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom dari Banyuwangi untuk menghadiri event puncak Hari Kesehatan Nasional dan menerima empat piagam penghargaan.

“Kota kita kini semakin ramai. Lalu lintas juga semakin padat. Maka, harus dicari solusi agar kepadatan bisa terurai,” ujarnya.

Wali Kota menyampaikan kondisi lalu lintas di Korea Selatan yang sangat rapi dan teratur. Hal ini juga didukung oleh penerapan IT dalam Smart City yang mumpuni.

“Dengan kerja sama kita semua, bukan mustahil kota kita bisa mencapai hal yang sama,” imbuhnya.

Wali Kota mengungkapkan, bahwa ‘oleh-oleh’ pengetahuan dari Korea Selatan akan segera diterapkan di Kota Madiun. “Ini akan kita matangkan di 2023-2024 mendatang,” tandasnya. (Ddn// sumber : Diskominfo Kota Madiun)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free