!-- Header -->
Lumajang Pariwisata

Penutupan Wisata Mbah Drajid

LUMAJANG – Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno turun langsung Cek Penutupan Tempat Wisata Pantai Mbah Drajid, Desa Wotglih, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Selasa (11/5/2021).

Kedatangan Kapolres Lumajang disambut Kapolsek Yosowilangun, AKP Hariyanto, SH, MH, dan Danramil Yosowilangun.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andrias shinta mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Lumajang dan Kapolsek beserta anggota Polsek Yosowilangun melakukan pengecekan kesiapan penutupan tempat wisata Pantai Mbah Drajid.

“Selama kegiatan tersebut pengurus dan petugas pintu masuk tempat wisata mbah Drajid menerima arahan dari Kapolres Lumajang dan akan menutup tempat wisata sesuai dengan surat edaran Bupati Lumajang guna menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Yosowilangun,” ujarnya. Penutupan wisata tersebut akan dilaksanakan selama lebaran ( 13 – 23 Mei 2021).

“Petugas dalam melakukan penyekatan agar humanis terhadap masyarakat yang akan ke pantai,” ujar Shinta. Masyarakat dihimbau agar mematuhi penutupan sementara seluruh tempat wisata selama libur lebaran.

“Penutupan sementara ini semata-mata untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 dan menghindari adanya kluster baru Covid-19,” katanya.

TUTUP : Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno turun langsung Cek Penutupan Tempat Wisata Pantai Mbah Drajid, Desa Wotglih, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang.RED

Masyarakat dan pengelola tempat wisata Mbah Drajid dapat memahami serta melaksanakan edaran Bupati Lumajang tentang penutupan tempat wisata selama libur lebaran Hari Raya Idul Fitri.

“Mari laksanakan ini dengan sebaik-baiknya dan masyarakat terus berperan aktif melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” selorohnya.HMS-POL/RED

Post Comment