!-- Header -->
Perempuan Renta Ditemukan Di Sungai Meninggal
Peristiwa

Perempuan Renta Ditemukan Di Sungai Meninggal

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com– Seorang perempuan berusia sekitar 60 tahun tanpa identitas, ditemukan pada Minggu, 8 Oktober 2017, sekitar pukul 06.00 WIB, di sungai Mujur Dusun Krajan, Desa Selok Anyar Pasirian, Kabupaten Lumajang, JawaTimur. Dia ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada saat saksi (Nurul Huda) dan Taufik asal Dusun Krajan, Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian Lumajang, akan berangkat ke sawah dia melihat sesosok mayat. Setelah didekati ternyata dia seorang perempuan terlihat telentang membujur ke arah utara di pinggir sungai.

—Ciri-ciri perempuan tersebut antara lain : rambut memutih, kepala bagian atas terluka, dan mengenakan kaos warna coklat. Si saksi ini kemudian menghubungi kepala dusun setempat dan Polsek Pasirian. Diduga perempuan ini meninggal terseret arus sungai.

Kapolsek Pasirian bersama Kanit Reskrim anggota Polsek Pasirian, melakukan olah TKP, menolong dan membawa korban ke RSU dr. Haryoto Lumajang untuk dimintakan VER serta melakukan penyelidikan.FIK