Advertisement
!-- Header -->
Lumajang Pendidikan dan Agama Peristiwa

Pesan Bunda Indah Buat Pelajar dan Wali Murid Lumajang

Advertisement

LUMAJANG – Inilah pesan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si (Bunda Indah) kepada seluruh guru Lumajang dan  orang tua murid serta seluruh siswa-siswi. Berikut pesannya via WhatsApp.

“Hari ini hari 13 sejak saya masuk RS dr haryoto karena terinfeksi virus covid 19. Dan alhamdulillaah saya insyaAllah menuju kesembuhan.

Tepat hari ini juga saya mengucapkan #SELAMAT kepada para guru dan murid yg sudah memulai tatap muka terbatas, dalam pembelajaran yang hampir 2 thn ini dilakukan secara virtual. Senang, gembira, semangat dan suasana rindu, tentu kita harapkan mewarnai proses belajar tatap muka terbatas ini. Semoga ini semakin menambah semangat para guru, siswa dan orang tua yang selama ini khawatir tentang kemajuan pendidikan putra putri mereka karena belajar virtual tentu tidak bisa maksimal.

Sebagai seorang #ibu, saya hanya bisa berpesan kepada para ibu, pastikan sebelum berangkat ananda sudah makan pagi dan minum vitamin. Karena itu bagian dari peningkatan ketahanan tubuh untuk melawan virus covid. Masker, hand sanitizer juga hal yg mutlak tdk boleh tertinggal. Kita antar anak- anak dengan penuh cinta dan doa. Semoga mereka diberikan kemudahan oleh Tuhan untuk menerima seluruh materi pelajaran. Dan semoga Tuhan senantiasa menjauhkan mereka dari hal2 buruk dan berlimpah manfaat kebaikan.

PESAN WABUP : Pesan #SELAMAT dari Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si Untuk Guru dan Murid Yang Sudah Memulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. RED

Kepada #para_guru, saya selalu berdoa agar Tuhan memberikan kesehatan dan kekuatan agar terus bisa mendidik anak2 menjadi generasi bangsa yg hebat, unggul dan berakhlakul karimah. Percayalah, Tuhan selalu berikan yang terbaik untuk #pahlawan_tanpa_tanda_jasa dan #doa akan terus mengalir untuk para guru
Kepada anak2 yg bunda cintai, rajinlah belajar dg disiplin yang tinggi. Jaga sikap, integritas, moral yang baik dan jujur. Ingat rahim ibumu, bukan tempat melahirkan seorang narkoba, dan koruptor. Tetap semangat untuk menjadi calon pemimpin bangsa yang hebat dan amanah.
Selamat bersekolah….
Jaga protokol kesehatan…

#bunda_indah_masdar”. RED

Post Comment