!-- Header -->
Komunitas Lumajang

Pimpin PP Lumajang, Setiawan : PP Akan Kritis Konstruktif

LUMAJANG  Akhirnya Agus Setiawan, SE, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang lewat Rapat Pleno diperluas, di salah satu rumah makan, di JKT Lumajang, pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Agus Setiawan mengantongi 20 suara PAC kabupaten Lumajang, sedangkan syarat untuk dukungan minimal 10 PAC. Dengan demikian, secara otomatis calon-calon yang lain seperti Hisbullah Huda Khoirul Anam calon lain yang sempat muncul ke permukaan, gugur.

“Aturannya seperti itu.  Didukung 10 PAC. Minimal 10  PAC bisa maju sebagai Ketu A MPC PP. Mas Setiawan sudah mengantongi 20 DPAC”, ungkap Yon Subagiyono, pentolan PP yang ikut menjadi pimpinan sidang Rapat Pleno diperluas.

Agus Setiawan, Ketua MPC PP Lumajang, saat diwawancarai menyampaikan, pihaknya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi internal.

Agus Setiawan Samco Ketua terpilih MPC Kabupaten Lumajang (foto kiri). DIN

“Tentunya kami akan memperbaiki kepengurusan yang sebelumnya dianggap tidak solid. Pembuatan KTA. Akan mengkoordinasi PP hingga ke tingkat ranting. Persiapan pelantikan, dan menggelar musyawarah kerja cabang”, ungkap Samco, panggilan karibnya.

Sedangkan urusan eksternal dia akan bersikap kritis konstruktif bagi kepada pemerintah daerah. PP sebenarnya mitra berpikir pemerintah. Apa yang baik kita dukung apa yang kurang baik kita kritisi secara baik pula”, paparnya.

Dengan demikian, ujar Samco, PP bisa ikut membangun masyarakat di kabupaten Lumajang. DIN

Post Comment