!-- Header -->
PNS Yang Terlibat Narkoba Diminta Segera Menghadap Wabup
Hukum Politik & Pemerintahan

PNS Yang Terlibat Narkoba Diminta Segera Menghadap Wabup

SITUBONDO, PEDOMANINDO.com – Narkoba sudah merembet masuk ke lembaga pemerintahan. Terbukti sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Situbondo, terjerat barang haram ini. H. Yoyok Mulyadi, Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, menyatakan kepada sejumlah wartawan telah mengetahui nama-nama PNS yang mengkonsumsi narkoba.

“Ada sejumlah yang saya kantongi. Sebelum saya panggil saya meminta mereka PNS segera menghadap saya,” ujar Yoyok Mulyadi, pekan lalu, di Kantor Pemkab Situbondo.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Situbondo ini bertekat untuk memberantas narkoba terutama PNS. Sebagai Wakil Bupati dia akan membuat PNS lebih baik dan bebas dari narkoba.

“PNS yang mengkonsumsi narkoba dan tidak bisa diajak untuk berbuat yang lebih baik maka akan saya biarkan. Kita serahkan kepada aparat kepolisian”, tandasnya.

Sayangnya, ditanya berapa jumlah oknum PNS yang mengkonsumsi narkoba, Yoyok, panggilan karibnya, enggan membeberkan ke publik. “Yang pasti nama-nama itu ada. Tapi maaf saya tidak bisa menyebutkan jumlahnya,” pungkas Yoyok. DIAN-A