!-- Header -->
Lumajang Politik & Pemerintahan

PPP Lumajang Ngaji Bareng Rapatkan Barisan

LUMAJANG –  Dalam rangka melanjutkan agenda internal parpol, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lumajang, menggelar acara ngaji bersama dan Khotmil Qur’an, di Kantor DPC PPP Lumajang, Jl. Iptu Jam’ari, Jogotrunan, Kamis (27 Pebruari 2020).

Acara ini merupakan agenda bulanan yang sudah berlangsung sejak satu tahun yang lalu. “Hampir satu tahun program ini kita jalankan”, ungkap H. Syaiful Adi, S. Sos, Sekretaris DPC PPP Lumajang saat diwawancarai media ini.

Acara dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Dimulai dengan pembukaan Khotmil Quran. Disampaikan, acara ini digelar untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, ajang silaturahmi, dan saling tukar informasi dan konsolidasi di internal PPP.

NGAJI DAN KONSOLIDASI : DPC PPP saat ngaji bareng, silaturahim, dan konsolidasi internal.RED

Dengan acara ini diharapkan PPP bertambah solid, semakin dekat dengan sang Kholiq, istiqomah menjadi partai yang berazaskan Islam, dan bisa memperjuangkan kepentingan rakyat di Lumajang.

“Ini partai yang berazaskan Islam. Jadi kegiatan yang mendekatkan diri kepada sang pencipta (hablum minallah) dan hubungan baik dengan manusia (Hablum minannas) harus sama-sama jalan biar tidak timpang”,imbuhnya. RED

Post Comment