!-- Header -->
Komunitas Lumajang Politik & Pemerintahan

PWRI Ajang Silaturahim Harus Dikembangkan

Advertisement
Wabup Lumajang, Bunda Indah Senam Bersama PWRI Lumajang di GOR Wira Bhakti. RED

LUMAJANG – Ir. Hj. Indah Amperawati (Bunda Indah) Wakil Bupati Lumajang, saat memberikan sambutan pada acara Senam Bersama PWRI Lumajang, Selasa, 18 Januari 2021, menyampaikan, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lumajang agar terus dijaga, dikembangkan, dan solidaritas kekeluargaan tetap harus harmonis.

“Yang penting silaturahim, sehat semua anggota PWRI,” ujarnya di GOR Wira Bhakti Lumajang.

Untuk mengembangkan PWRI Lumajang, Bunda Indah mengaku telah menyampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang bahwa ASN yang akan pensiun diarahkan masuk PWRI.

PWRI merupakan sebuah wadah atau organisasi bagi para pensiunan yang tidak eksklusif. Menjadi sarana silaturahim. Anggotanya terdiri dari pensiunan kepala dinas hingga pensiunan staf biasa. Semuanya tidak membedakan hal itu. Bahkan menjadi sebuah kegiatan untuk menjalin tali silaturahim antar pensiunan.

“Ini yang harus kita jaga dan dikembangkan, semua pensiunan sama saja,” ujarnya.

Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, Bunda Indah juga mengikuti senam kebugaran bersama dengan seluruh pengurus dan anggota PWRI Lumajang, sebagai bentuk menjaga kesehatan tubuh dan mempererat tali persaudaraan. PUT-KOM

Post Comment