!-- Header -->
Rekatkan Silaturrohim MCC Kembali Gowes Anjangsana
Komunitas

Rekatkan Silaturrohim MCC Kembali Gowes Anjangsana

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Lama tidak melakukan kegiatan gowes karena pilkada 2018, Mahameru Cycling Club (MCC) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali menggelar acara Gowes Bareng, pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Acara langsung dihadiri Wabup Lumajang, dr.Buntaran Supriyanto, M.Kes yang juga pembina MCC. Menurutnya, MCC ingin mengaktifkan kembali kegiatan yang sempat terhenti beberapa bulan.

“Ini ajang silaturrohim dan sekaligus menggairahkan kembali anggota MCC,” ujarnya. Wabup Buntaran menjelaskan, start dan finish Gowes Anjangsana, di Rumah Dinas Wabup.

Start dimulai sejak sekitar pukul 06.00 WIB. Di tempat finish anggota MCC rileks, sarapan pagi bersama sambil menikmati lantunan lagu.

“Kita cair saja. Kalau sebelumya tegang karena suasana pilkada”, ungkapnya lalu tersenyum. MCC memiliki 60 klub dan mayoritas dari kalangan PNS. Sedangkan yang ikut Gowes pagi tadi sekitar 300 orang lebih.

Disampaikan, sudah saatnya pascapilkada ASN kembali kompak, semangat, solid, dan bersatu di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Pantauan media ini, para anggota dan pengurus MCC terlihat riang gembira penuh senyum tawa. Mereka tidak lagi kelihatan tegang seperti sebelum pilkada digelar. SYAM