!-- Header -->
Peristiwa Politik & Pemerintahan

RELAWAN SANG FAJAR ABDI RAKYAT ALIHKAN DUKUNGAN KE PASANGAN YURIZ

BANYUWANGI – Setelah dr. Taufiq Hidayat tidak mendapatkan rekom untuk Pilkada Banyuwangi dan didapuknya dia menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Yusuf & Riza (Yuriz), membawa pengaruh terhadap dukungan para simpatisannya yang bergabung dalam relawan Sang Fajar Abdi Rakyat.

Relawan Sang Fajar Abdi Rakyat yang merupakan barisan pendukung setia dr. Taufiq terlihat sudah menentukan arah dukungannya pada pada pilkada 2020 Kabupaten Banyuwangi untuk memenangkan pasangan Yusuf & Riza.

Hal ini tidak terlepas dari sosok sentral barisan ini, yakni dr. Taufiq Hidayat. Setelah dipastikan tidak mendapatkan rekomendasi untuk pilakada tahun 2020, dan sesuai janjinya bahwa dia akan menghormati keputusan partai dan siap memenangkan pasangan Mas Yusuf dan Gus Riza, maka dr. Taufiq mengarahkan seluruh simpatisanya (mulai dari tingkat kabupaten sampai desa) untuk bahu membahu memenangkan Yusuf dan Gus Riza.

DEKLARASI YURIZ : Sang Fajar Andi Rakyat menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon Yuriz. WAN-RED

“Saya meminta kepada para relawan dan simpatisan saya yang selama ini sudah setia mendukung saya untuk maju dalam pilkada Banyuwangi agar sama-sama memenangkan Mas Yusuf Gus Riza”, ungkap dr. Taufiq, Kamis (10/9/2020).

Apalagi dirinya, ungkap Taufiq, telah didapuk sebagai jendral pemenangan pasangan Mas Yusuf Gus Riza oleh seluru partai koalisi. “Maka wajib bagi saya untuk bisa memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza”, pungkasnya.

Dokter Taufiq menjelaskan, salah satu cara untuk memenangkan paslon Yusuf Gus Riza adalah menggerakkan seluruh relawan dan simpatisannya yang tergabung dalam Sang Fajar Abdi Rakyat untuk ikut serta memilih Yusuf – Gus Riza.

Bak gayung bersambut, Agus Nur Salim, Ketua relawan Sang Fajar Abdi Rakyat mengamini apa yang menjadi pilihan dr taufiq.

“Saya menilai apa yang diputuskan oleh dr Taufiq merupakan keputusan yang tepat. Di tambah lagi dengan ditunjuknya dr. Taufiq sebagai Ketua Tim Pemenangan membuat kami semakin semangat mendukung Mas Yusuf Gus Riza”, ucap Agus.

Pihaknya menganggap pertarungan pilkada ini tidak hanya milik valon Ipuk dan Yusuf, tapi juga menjadi pertarungannya juga.Tugas berat telah diberikan selaku Ketua Tim Pemenangan.

“Kami wajib membantunya sampai menyelesaikan tugas ini yaitu mengantarkan Mas Yusuf – Gus Riza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi,” imbuhnya. WAN-RED

Post Comment