Advertisement
!-- Header -->
Hukum Lumajang

Relawan Tunjungrejo Patut Dicontoh

Advertisement

LUMAJANG – Sebanyak 12 relawan Desa Tunjungrejo mendapatkan penghargaan atas partisipasinya dalam kegiatan Gerai vaksin Presisi yang digelar oleh Polres Lumajang, beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Lumajang AKBP, Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si. di Balai Desa Tanjungrejo, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jum’at (10/9/21)

Partisipasi para relawan ini membantu saat petugas vaksin melaksanakan vaksinasi berupa  sosialisasi, edukasi, mendata, dan mengumpulkan warganya. Bahkan mereka ikut menangkal berita bohong untuk mensukseskan kegiatan ini.

PENGHARGAAN : Kapolres Lumajang, memberikan penghargaan atas partisipasi Relawan Tunjungrejo dalam kegiatan Gerai vaksin Presisi. RED

Melalui Kasipenmas Humas Polres Lumajang, Aipda Ari Wibowo, S.H, Kapolres mengapresiasi dan berterima kasih dengan memberikan penghargaan sebagai motivasi para relawan untuk tetap konsisten dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kapolres juga menyampaikan, bentuk partisipasi bisa dalam hal apa saja. Yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat dan partisipasi dapat menjadi contoh bagi warga lainnya.

Kapolres juga mengingatkan, bahwa tugas para relawan belum selesai, karena kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi akan digelar kembali di desa Tunjungrejo untuk vaksinasi tahap keduq. Kapolres berharap agar para relawan tetap aktif memberikan sosialisasi, edukasi, dan menggerakkan warganya pada vaksinasi berikutnya.

Kordinator Relawan Darmo Suwasono, menyampaikan terima kasih kepada Polres Lumajang yang telah menggelar kegiatan vaksinasi bagi warga desa Tunjungrejo. Sehingga, sesuai data para relawan 90 % warganya telah mendapat vaksinasi tahap pertama.

“Terima kasih kepada Polres Lumajang. Sesuai data yang kami dapat, bahwa 90 % warga kami telah mendapat vaksin. Tinggal 10 % sisanya belum mendapat vaksin karena ada sebab-sebab tertentu. Kami relawan desa Tunjungrejo siap membantu dan bersinergi dengan Polres Lumajang dalam kegiatan-kegiatan sosial nantinya,”tutup Darmo. HMS-POL/YEN-RED

Post Comment