!-- Header -->
Advertisement
Rembuk Agustusan PKL Pasirian Siap Ditertibkan
Komunitas

Rembuk Agustusan PKL Pasirian Siap Ditertibkan

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (6/8), mengadakan acara bakti sosial, rembuk Agustusan dan hiburan musik angklung tradisional untuk menghibur dan menyehatkan masyarakat sekitar. Acara yang digelar di Masjid Nurul Huda Pasirian ini bekerja sama dengan Sekolah Herbal Muslim yang merupakan gabungan dari para pengobat alternatif dari berbagai daerah seperti Mojokerto. Puluhan pasien berobat gratis dalam acara ini.

 

“Alhamdulillah, semoga kegiatan positif PKL ini bisa memberi manfaat bagi umat”, tukas Haji Mukti, seorang pengurus Takmir Mesjid Nurul Huda Pasirian.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Pasirian, Ir Sugeng memberi apresiasi kepada Paguyuban PKL karena selalu koordinasi dengan pemerintah.

 

“Kedepan kita berharap lebih tertib,” ungkapnya. Sementara itu Mansur Hidayat, penasehat PKL Pasirian berjanji akan terus membuat Taman Pasirian menjadi lebih tertib, aman dan nyaman.

 

“Kami siap untuk ditertibkan”, ujar Mansur Hidayat yang juga salah seorang pedagang dan sekaligus penasehat Paguyuban.
Ratusan pedagang dan masyarakat terhibur dalam acara ini. Nampak anggota Paguyuban PKL dan Pemerintah Pasirian kompak bernyanyi dan berjoget ria. Kepala Desa Pasirian dan para staf ikut menyemarakkan acara tersebut. Ketua Panitia Abdurrohim Ardy menyanyi bersama-sama. Acara berlangsung sampai pukul 23.00 WIB. FIK