!-- Header -->
Ribuan Massa Aksi Turun ke Jalan Kecam QNet dan Dukung Kapolres Lumajang
Komunitas Peristiwa Politik & Pemerintahan

Ribuan Massa Aksi Turun ke Jalan Kecam QNet dan Dukung Kapolres Lumajang

LUMAJANG – Ribuan masyarakat Lumajang, siang ini menggelar aksi demo dukungan terhadap Kapolres Lumajang untuk mengusut tuntas kasus yang dianggap merugikan masyarakat Lumajang dan masyarakat Indonesia. Mereka terdiri dari beberapa organisasi massa seperti Muhammadiyah, NU, Ansor, Banser dan sejumlah elemen masyarakat yang lain.

Mereka bergerak dari Alun-alun Selatan lewat Masjid Agung sampai di titik kumpul depan Polres Lumajang. Di tengah tengah aksinya mereka melakukan orasi dukungan terhadap Kapolres Lumajang agar menuntaskan persoalan yang sedang ditanganinya, yakni Bisnis QNet. “Bapak Kapolres Lumajang AKBP Doktor Muhammad Arsal, usut terus kasus QNet. Kami di belakang bapak. Bisnis tipu tipu ini harus dienyahkan”, ungkap orator aksi.

DEMO QNet : Ribuan massa saat di depan Mapolres Lumajang memberikan dukungan kepada Kapolres Lumajang. (DIN).

Tercatat 50 organisasi kemasyarakatan yang bergabung dalam aksi ini. Terlihat dalam aksi Wabup Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si (Bunda Indah) naik ke lokasi naik ke mobil aksi dan melakukan orasi.

“Jangan pernah mundur. Jangan takut Bapak Kapolres. Kami berada di belakang bapak. Untuk masyarakat Lumajang, jangan investasi uang di badan yang tidak jelas!!. Kami berjanji, kalau ini tidak diusut tuntas kami akan turun ke jalan lebih besar lagi”, teriaknya.

 

Kini ribuan massa sudah berada di depan Mapolres Lumajang dan terus melakukan orasi kecaman terhadap QNet. Terlihat juga Ketua DPRD Lumajang, Anang Akhmad Syaifudin. (DIN)

Post Comment