!-- Header -->
Rofik : Datang, Lihat, Taklukan!
Politik & Pemerintahan

Rofik : Datang, Lihat, Taklukan!

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – H. Rofik Abidin, bakal calon Bupati Lumajang, kembali mendatangi Partai Golkar Lumajang, Jl.Veteran untuk silaturrohim dan menyampaikan visi-missinya, pada Minggu (13/8) malam.

Di hadapan para petinggi Partai Golkar Lumajang, H.Rofik Abidin, menyampaikan, niatan menjadi Bupati Lumajang justeru berasal dari orang luar yang mennginginkan Lumajang berubah.

“Mosok orang luar saja menginginkan Lumajang berubah lebih baik saya gak mau, gak mau berubah? Atas dorongan positif itulah saya memutuskan untuk nyalon bupati,” ujarnya bersemangat. Namun, cita-cita untuk membangun Lumajang baru, ungkap Rofik, tidak bisa dilakukan sendirian, tapi perlu dukungan penuh dari rakyat dan Partai Golkar yang sudah kenyang pengalaman.

Untuk itu, khusus internal Partai Golkar H.Rofik minta agar dukungannya sampai di kepengurusan tingkat bawah (pengurus kecamatan). “Jangan sampai ada yang tercecer sampai pengurus di tingkat kecamatan (PK). Tak satupun yang ketinggalan. Kalau kepengurusan Partai Golkar saja sebanyak 6 ribu orang dan masing-masing mereka bergerak bersama pasti ada ratusan ribu dukungan yang akan kita dapatkan,” ujarnya.

Dia mengakui visi-missinya belum selesai sepenuhnya.Oleh karena itu, H. Rofik menginginkan agar visi dan missinya digarap bersama Partai Golkar.

“Saya ini sering kali berkomunikasi dengan Pak Sujatmiko (Ketua DPD Partai Golkar,Red) dan banyak belajar kepada beliau. Makanya, dalam menggarap visi-missi Partai Golkar tidak bisa ditinggal, harus bersama-sama” ujar anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Dia menambahkan, dirinya punya konsep sederhana yakni datang, lihat,taklukan (veni, vidi, vici). FIK