!-- Header -->
Sekretaris DLH : Pak Nurul Tegas, Cerdas, Berprestasi, Dan Punya Cita-Cita Ideal
Komunitas

Sekretaris DLH : Pak Nurul Tegas, Cerdas, Berprestasi, Dan Punya Cita-Cita Ideal

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Kepergian Ir. Nurul Huda sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang untuk tugas yang lebih besar lagi (sebagai cawabup Lumajang), menyisakan kisah dan kenangan manis.

Selama menjabat Kepala DLH, Cawabup Nurul Huda, telah meletakkan pondasi kepemimpinan yang baik bahkan prestasi.Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DLH, Asep Bambang WS dan beberapa PNS di lingkungan DLH hingga pegawai tingkat paling bawah.

Asep Bambang WS”Saya mengikuti pak Nurul Huda baru satu tahunan. Beliau mampu menjadi pemimpin yang baik. Seluruh tugasnya dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab”, tandas Asep, panggilan Asep Bambang WS, di hadapan wartawan, usai acara pamitan Cawabup Nurul Huda, Senin (15/3).

Ir. Nurul Huda

Asep mengungkapkan, seperti yang juga disampaikan teman-teman DLH, bahwa Nurul Huda itu tegas, humoris, enak diajak ngobrol, dan bisa berkoordinasi dengan baik dengan bawahan.

“Kalau ditanya kesannya memang begitu, positif. Itu yang terjadi. Pak Nurul tegas punya cita cita ideal”, ujarnya.Yang terpenting lagi, selama dipegang Cawabup Nurul Huda, berbagai penghargaan di bidang lingkungan diraih. Baik itu penghargaan tingkat propinsi maupun nasional.

“Salah contoh Adipura. Di Kabupaten lain piala Adipura agak sulit diraih, tapi di sini lancar. Ini berkas kepemimpinan Pak Nurul yang terus bekerja keras bersama jajarannya. SYAM