!-- Header -->
Advertisement
Semua Bakal Calon Bupati Lumajang Datangi Nasdem Kecuali Petahana
Politik & Pemerintahan

Semua Bakal Calon Bupati Lumajang Datangi Nasdem Kecuali Petahana

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – DPD Partai Nasdem Lumajang, Jawa Timur, terus membangun komunikasi dengan para pengurus partai politik (parpol) yang ada di Lumajang.

Hal ini disampaikan M. Subhan, Ketua Umum DPD Partai Nasdem Lumajang, saat ngobrol-ngobrol santai,di kantor nya, Kamis (20/7) sore. “Komunkasi politik dengan semuanya. Kita ini partai terbuka,” ujarnya.

Pun dengan beberapa tokoh yang digadang-gadang maju menjadi calon bupati, Subhan mengaku membangun komunikasi dan silaturrohmi dengan mereka. Dia menyampaikan, yang telah membangun komunikasi (mendatangi) Partai Nasdem adalah Ngateman (Ketua KONI), Tim Indah Amperawati (adik kandung alm. Bupati Sjahrazad Masdar), H. Rofiq Abidin (DPRD Jatim), dan Thoriqul Haq (DPRD Jatim). Sementara H. As’at (Bupati Lumajang/petahana) sama sekali tidak mendekati Partai Nasdem.

“Dari nama-nama tokoh yang hendak maju pada pilkada 2018 ini hanya Bupati As’at yang tidak merapat, tidak mendekati kita, Partai Nasdem,” ungkap Subhan, lalu tersenyum punya arti.

Dia menjelaskan, Ngateman datang langsung ke Kantor Nasdem Lumajang untuk bersilaturrohim biasa. Sedangkan Indah Masdar hanya mendatangkan tim nya, mengingat Indah sendiri posisinya masih PNS. “Tim Bu Indah menyampaikan salam. Dia masih menjaga diri, gak berani datang sendiri ke Partai Nasdem dengan ‘baju’ PNS. Yang komunikasi intens adalah H. Rofiq Abidin. Dia menyampaikan secara pribadi dan lembaga. Yang paling sering membangun komunikasi, ya dengan H. Rofiq,” tuturnya.

Disampaikan, silaturrohmi dan komunikasi yang dibangun dengan H. Rofiq sejak sekitar 1 tahun yang lalu. Bahkan dia memaparkan program apa yang dijalankan dan apa yang dilakukan saat menjadi Bupati Lumajang. SYAM