!-- Header -->
Advertisement
Seragam Gratis SD Terlambat Wabup Minta Maaf
Lumajang Politik & Pemerintahan

Seragam Gratis SD Terlambat Wabup Minta Maaf

LUMAJANG (PI) – Hingga kini janji pemberian seragam siswa siswi SD, khususnya seragam Pramuka oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang, belum terdistribusikan. Padahal, proses belajar mengajar sudah berjalan beberapa bulan.

Atas keterlambatan ini, Wakil Bupati Lumajang, Jawa Timur, Hj. Ir. Amperawati, M.Si, meminta maaf kepada masyarakat. “Kami menyampaikan maaf seragam terlambat, khususnya pramuka. Tapi untuk kain pramuka Minggu depan prosesnya selesai dan didistribusikan”, ungkapnya saat membuka acar Sosialisasi Cukai, kemarin.

Menurut Bunda Indah, semua kain yang diberikan jumlahnya miliaran rupiah. Karena jumlahnya besar, maka harus lelang. Di samping itu, proses lelangnya gagal dan harus harus diulang.

“Ini evaluasi kami. Kedepan, prosesnya harus dari awal, bulan Januari. Sehingga tidak ada keterlambatan pendistribusian”, paparnya. Sementara seragam gratis untuk SMA dan SMK, kata Indah, kewenangan Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

“Seragam gratis SMA dan SMK itu di luar Pemkab Lumajang”, ungkapnya. Ketua Umum Partai Gerindra Lumajang ini berjanji akan menunaikan program-programnya saat mencalonkan diri sebagai Wabup mendampingi Bupati Thoriq.

“Insya Allah 5 tahun masa kepempinan saya program program itu bisa diselesaikan”, paparnya. (DIN).

Post Comment