!-- Header -->
Seribu Orang Banjiri Tasyakuran Siti Komaria, Anggota DPRD Lumajang Terpilih
Komunitas Pileg 2019 Suara Desa

Seribu Orang Banjiri Tasyakuran Siti Komaria, Anggota DPRD Lumajang Terpilih

LUMAJANG – Siti Komaria menggelar acara tasyakuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Partai Kebangsaan (PKB) Dapil 5, di kediamannya, di Randuagung, Minggu (8/9) malam. Acara tasyakuran ini berlangsung meriah. Dimulai pukul 18.00 – 22.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh sekitar 1.000 undangan dari berbagai desa di Randuagung.

Siti Komaria mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memberikan amanah kepadanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir pada malam hari ini. Saya juga bersyukur telah terpilih sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Lumajang. Terima kasih atas kepercayaannya dalam memberikan amanah ini,” tutur Komaria.

Ia berharap mampu  menyejahterakan masyarakat khususnya yang ada di Dapil 5. “Harapan saya kedepannya, semoga dapat menyediakan lapangan pekerjaan dan menyejahterakan masyarakat khususnya Dapil 5,” imbuhnya.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban, SH, SIK, MH, MM, yang hadir dalam acara tasyakuran ini, menyampaikan banyak hal, termasuk tentang Pariwisata Lumajang.

“Lumajang punya keindahan alam yang sangat luar biasa. Lumajang ini kalau dijual sebagai kota pariwisata, siap. Ada wisata alam, ada wisata religi, ada wisata budaya. Banyak sekali. Ini levelnya sudah internasional. Bahkan ada turis Inggris yang foto di Tumpak Sewu yang kemudian dikirim dalam lomba fotografi tingkat internasional meraih juara 1,” jelas Arsal.

Kepala desa juga diharapkan mengaktifkan Satgas keamanan desa agar dapat membantu menjaga keamanan desa secara optimal. Arsal mengajak masyarakat cerdas dalam memilih kepala desa baru agar Lumajang semakin hebat bermartabat.

Arsal juga menjelaskan 3 fokus utama selama yang harus diselesaikan.

“Satu masalah begal, kedua masalah pencurian sapi, dan yang ketiga konflik horizontal masalah tambang pasir. Kalau ini kelar, saya yakin Lumajang akan mengatakan wilayahnya aman. Cukup 3 itu saja selesai,” terangnya. (ANN)

Post Comment