!-- Header -->
Hiburan Komunitas Lumajang Politik & Pemerintahan

Sirkuit Sepatu Roda Bertaraf Internasional Ada di Lumajang, Siap Jadi Tuan Rumah

Advertisement

LUMAJANG – Pertama kalinya, Sirkuit Sepatu Roda Wisata Tambuh Raya, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, digunakan sebagai tempat bertanding kejuaraan resmi. Uji tanding Kejurprov ke V dan sekaligus Tropi Bupati Lumajang ke 1, digelar di Srikuit ini, Sabtu (3/4/2021).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Bupati mengapresiasi terhadap pemerintahan Desa Condro atas pembangunan Sirkuit yang berstandar internasional tersebut.

Keberadaan Sirkuit Sepatu Roda di Kabupaten Lumajang dapat dijadikan tempat latihan ataupun untuk penyelenggaraan kejuaraan tingkat provinsi.

“Harapan kami bisa bersinergi dengan kabupaten atau kota tetangga untuk dimanfaatkan latihan bagi para atlet sepatu roda. Kami bersedia untuk ditempati sebagai tuan rumah even. Seluruh sarananya kita persiapkan. Kami juga siap menjadi tuan rumah Porprov 2022”, paparnya.

BUPATI APRESIASI : Cak Thoriq mengapresiasi terhadap pemerintahan Desa Condro atas pembangunan Sirkuit yang berstandar internasional. RED

Ada sekitar 200 lebih peserta dari 15 kabupaten/ kota turut mengambil tempat dalam kejuaraan tersebut.

Ketua Perserosi Kabupaten Lumajang, Yuli Harismawati, menyampaikan, kegiatan Uji Tanding Kejurprov ke V dan Tropy Bupati Lumajang Ke 1 merupakan kegiatan untuk menjaring atlet muda di Jawa Timur, sekaligus sarana uji coba bertanding selama 2 dan memperkenalkan sirkuit baru kepada para atlet sepatu roda di Jawa Timur.

“Sirkuit ini sangat memenuhi syarat untuk pertandingan. Ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” ujarnya. RED-KOM

Post Comment