Advertisement
!-- Header -->
Kesehatan Politik & Pemerintahan

SMK 5 Kencong digelontor 1600 Dosis Vaksin

Advertisement

JEMBER – Pemerintah Kabupaten Jember terus menggalakkan vaksinasi ini untuk pelajar sebagai langkah percepatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Jember.
Pada Senin (13/09/2021) Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMK 5 PGRI Kencong,
“Alhamdulillah hari ini SMK 5 PGRI Kencong di bawah pimpinan kepala sekolah bapak Saiful Anwar sudah melaksanakan vaksinasi untuk para siswa-siswinya, vaksinasi kali ini sejumlah 1600 dosis diberikan, dibantu dari 4 puskesmas, secara bertahap,” kata Hendy.

Tinjau Vaksinasi : Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMK 5 PGRI Kencong. RED

Menurut Hendy berdasarkan peninjauannya, di sekolah ini sudah memenuhi syarat, aulanya besar, dan lega dan protokol kesehatan dipenuhi semua.
Bupati Hendy mengaku optimis dengan posisi Jember yang telah berstatus PPKM level 1 berdasarkan assesmen Kemenkes RI maka kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih maksimal lagi ke depannya.
“Alhamdulillah Jember level 1, tetap harus hati-hati kita harus tetap disiplin protokol kesehatan, kami akan tracing terus dan kami target akhir September kita sudah bisa new normal,” kata Bupati Hendy.
Animo yang tinggi masyarakat Jember bersedia divaksin akan mempercepat terbentuknya Herd Immunity sehingga Jember bisa turun ke level 1 PPKM Mikro. Hal ini tak lepas dari berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Jember dalam penanganan Covid-19 seperti penanganan sektor hulu berbasis RT/RW, upaya percepatan vaksinasi yang melibatkan berbagai unsur mulai dari sekolah, pesantren dan masyarakat. pengurangan mobilitas dengan mematikan lampu PJU, pembagian masker, dan masih banyak langkah lainnya. PUT-RED.

Post Comment