Advertisement
!-- Header -->
Pariwisata Suara Desa

Tempat Wisata Bernuansa Alam Konsep Glamping

Indah : Wisata Alam Tedung Glamping Bondowoso. FRH-RED

BONDOWOSO – Alam yang hijau dengan hamparan pegunungan membuat Kabupaten Bondowoso memiliki wisata alam yang melimpah. Banyak tempat-tempat yang memiliki nilai industri pariwisata mulai dikemas dengan baik.

Desa Sumberwringin salah satunya, dengan inovasi para pemudanya. Dari air yang keluar dari tanah, biasa disebut dengan sumber mata air dikelola menjadi sebuah tempat wisata bernuansa alam dengan konsep Glamping.

Tempat yang teduh, suasana yang hening jauh dari hiruk pikuk Keramaian kota, menjadi tempat yang memiliki nilai romantisme, dengan suara air yang mengalir. Sungguh tempat yang indah untuk menikmati liburan bersama keluarga.

 

Walau tempat wisata baru, tempat tersebut sudah mulai banyak dinikmati para wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Bondowoso.

“Sudah 800 kunjungan wisatawan yang menikmati tempat ini”, tutur Cadas, salah seorang perangkat desa yang memiliki andil dalam tempat wisata tersebut.

Para pemuda yang mengelola tempat tersebut memberikan nama dengan “Teduh Glamping”. Nama yang sangat cocok sesuai dengan tempatnya dan menjadi tempat satu-satunya di Kabupaten Bondowoso.

Uniknya lagi, tempat tersebut banyak peninggalan-peninggalan Belanda yang masih tersisa. Jika anda ingin berkunjung ke tempat tersebut, para wisatawan akan menerima fasilitas menarik dengan harga yang super murah. FRH-RED

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free