!-- Header -->
Temu Kangen LSM Se Kabupaten Lumajang
Komunitas

Temu Kangen LSM Se Kabupaten Lumajang

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Puluhan LSM di Lumajang, Jawa Timur, menggelar acara temu kangen di lapangan GOR Wirabhakti Lumajang, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Mukhlisun, Ketua LSM Gerakan Anak Sosial (GAS) Lumajang, menyampaikan, kegiatan temu kangen tidak perlu dipertanyakan. “Ini cuma ingin rindu dan kebetulan tahun ini tahun baru Islam sehingga perlu sekali saling silaturrohim,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Mukhlisun meminta maaf karena tidak semua hadir dalam acara ini. Dikatakan, dirinya mendapatkan data dari Bakesbangpol namun ternyata alamat LSM yang diberikan banyak tidak ada.

“Saya tidak tahu apakah ini data benar atau data lama yang diberikan ke kita sehingga yang ngantar surat kesasar”, ujarnya.

Mukhlisun mengaku pertemuan ini sederhana, mendadak, terbatas, dan tidak punya agenda tersembunyi. “Kalau menanyakan ada apa? Gak ada apa-apa. Buktinya kami undang semua. Bupati, Kapolres, Kesbangpol, tokoh masyarakat kami undang semua. Tanpa terkecuali. Ini tanpa tendensi apapun”, ujarnya.

Persoalan nanti ada rekomendasi, dirinya, ungkap Mukhlisun, menyerahkan pada forum. Hadir pula Ir. Indah Amperawati, M.Si, mantan pejabat Pemkab Lumajang. FIK