!-- Header -->
Advertisement
Terburu-Buru Siswi SMA di Lumajang Tabrak Sepeda Ontel Tua
Peristiwa

Terburu-Buru Siswi SMA di Lumajang Tabrak Sepeda Ontel Tua

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Jl. Soekarno-Hatta Lumajang, Jawa Timur, Selasa (1/8) sekitar pukul 06.45 WIB, sempat macet. Pasalnya, seorang siswi SMA di Lumajang yang belum diketahui dari mana asalnya, menabrak seorang laki-laki tua asal Dusun Biting, Kutorenon Sukodono.

Sepeda Beat Hitam yang menabrak sepeda ontel.

Ceritanya, laki laki yang berusia sekitar 55 tahun ini menaiki sepeda onthel (tua) nya dari arah utara menuju arah selatan. Dia berada di posisi kiri jalan. Dalam waktu bersamaan dan dari arah yang sama, seorang siswi SMA dengan mengendarai sepeda motor beat hitam Nopol 3230 UZ, menabraknya hingga terpental sekitar 5 meter ke pinggir jalan, sementara si siswi ini jatuh di atas aspal.

“Si siswi ini kondisinya cukup, pipinya sobek, sedangkan bapak itu kakinya luka dan tak bisa berjalan,” ungkap salah seorang petugas polisi lalu lintas Lumajang, di tempat kejadian perkara.

Sepeda ontel hitam yang ditabrak Honda Beat Hitam.

Karena kondisinya parah, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan perawatan. Informasi yang berhasil dihimpun media ini, siswi ini melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menabrak pria asal Dusun Biting itu.

“Saya pas di belakangnya, Mas. Jalan kaki. Tiba-tiba sepeda motor Beat itu menabrak sepeda ontel di depannya sehingga keduanya jatuh. Siswi itu sepertinya terburu-buru,” ungkapnya.

Terlihat Polisi Lalu Lintas dan Dishub Lumajang di TKP.

Terlihat bagian depan sepeda motor Beat hitam yang masih baru itu pecah, bagian belakang helem juga pecah, kacanya copot. Sempat terjadi kemacetan karena para pengendara berbondong-bondong berhenti melihat TKP. Untungnya 2 petugas kepolisian dan seorang petugas dishub cekatan mengatur lalu lintas. FIK