!-- Header -->
Tes Kesehatan 3 Paslon Bupati Wakil Bupati Lumajang Dinyatakan Lolos
Politik & Pemerintahan

Tes Kesehatan 3 Paslon Bupati Wakil Bupati Lumajang Dinyatakan Lolos

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.COM – Rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian administrasi berkas bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang tahun 2018, digelar, di salah satu hotel di Lumajang, Rabu (17/2) siang.

Mudawiyah, Ketua KPU Lumajang, menyampaikan, pihaknya sudah melakukan hasil penelitian syarat calon dan syarat pencalonan.

“Hari ini tahapan merilis hasil penelitian tes kesehatan, hasil pemeriksaan narkoba dari BNN. Dari hasil pemeriksaan tersebut ketiga paslon dinyatakan sehat dan sah sebagaai paslon bupati dan wakil bupati Lumajang”, ujarnya.

Mudawiyah menyampaikan, hasil pemeriksaan medis, semua calon hadir saat pemeriksaan tanggal 11-12 Pebruari 2018, di RS Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, dan semuanya memenuhi syarat.

“Tes urin dan tes narkoba negatif. Ada 6 tes dan ketiga paslon semuanya dinyatakan sehat jasmani-rohani. Mudah-mudahan tidak ada pergantian paslon sampai ditetapkannya nanti. Kita profesional dan sesuai aturan”, pungkasnya.

Ketiga paslon yang dimaksud adalah As’at-H.Thoriq, Thoriq-Indah, dan Rofik-Nurul. Hasil tes kesehatan diserahkan oleh Mudawiyah kepada perwakilan Paslon secara bergantian, disaksikan oleh perwakilan ketiga partai pengusung. SYAM