!-- Header -->
Hukum Lumajang Peristiwa

TIM KURO POLRES LUMAJANG BEKUK PELAKU BEGAL

LUMAJANG – Tim Kuro polres Lumajang, Kamis (5 Nopember 2020) sekitar 21.00 WIB bersama Polsek KlakAH, berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (begal) sebagaimana dalam pasal 365 KUHP begal.

Dalam releasenya di Mapolres Lumajang, dipaparkan, pelaku bernama Zainal ini ditangkap di rumahnya, di Dusun Kecabi, Desa Sawahan Lor, Kecamatan Klakah, Lumajang Dia diduga merupakan spesialis curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian disertai/ dengan kekerasan). Pelaku juga telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali dengan TKP yang berbeda.

Pelaku Begal Klakah yang berhasil diringkus Tim Kuro Polres Lumajang. RED

Saat hendak merampas kendaraan korban, pelaku menggunakan cara memancing korban dengan iming-iming seorang perempuan. Ketika tiba di lokasi tempat janjian, kendaraan sepeda motor korban diambil paksa dan memukulkan celurit kepada korban.Hasil pengembangan, ada dua LP lain, yaitu Curuhewan pada 2 Mei 2020 dengan TKP Klakah dan curanmor TKP Kedungjajang. Dalam pemeriksaan di Mapolres Lumajang, muncul tiga nama pelaku lain yang masih buron. Mereka adalah berinisial MD, Ar, dan NR alias Jedong (seorang perempuan). RED

Post Comment