Advertisement
!-- Header -->
Tuntaskan Tugas, Bupati As’at Ingin Husnul Khatimah
Politik & Pemerintahan

Tuntaskan Tugas, Bupati As’at Ingin Husnul Khatimah

LUMAJANG, PEDOMANINDONESIA.com – Bupati Lumajang, Drs. H.As’at, M.Ag, menginginkan kepemimpinannya berakhir dengan husnul khatimah. Untuk itu, beberapa bulan kedepan di akhir masa jabatannya akan digunakan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tugasnya.

“Saya ingin tahun 2018 menjadi tahun husnul khatimah bagi saya. Layanan masyarakat harus menjadi lebih baik. Apa yang menjadi keinginan masyarakat lebih banyak yang akan terwujud. Apalagi anggaran yang kita rencanakan sekarang lebih menggigit pada pemenuhan kebutuhan masyarakat, infrastruktur yang bagus, ekonominya bagus, angka kemiskinannya lebih turun lagi, dan pada akhirnya sejahtera dan bermartabat”, ungkapnya panjang lebar, di hadapan sejumlah wartawan, usai pelantikan Sekda Lumajang, di Pendopo, Senin (20/11) siang.

Bupati As’at juga menyinggung bahwa angka kemiskinan di Lumajang ini terus mengalami penurunan hingga berada di posisi 18 dari 38 kabupaten/kota.

“Saya tegaskan, bahwa angka kemiskinan di Lumajang bukan nomer 4. Sekali lagi, bukan nomer 4 tapi nomer 18”, ujarnya diulang-ulang.

Prosesi pelantikan Gawat Sudarmanto.DIN

Tentu saja, menurut Bupati As’at, angka kemiskinan yang berada diurutan ke 18 dari 38 kabupaten/ kota se Jawa Timur merupakan sebuah keberhasilan pemerintahannya selama 2 periode ini.

Bersama Sekda Lumajang yang baru dilantik (Drs. Gawat Sudarmanto), Bupati As’at berharap benar-benar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan dengan seluruh stake holder yang mendukung suksesnya pembangunan di Lumajang.

“Saya yakin Pak Gawat ini orangnya pekerja berat, tidak mengenal waktu. Mungkin karena disertai merokok itu. Maksud saya, dia ini lebih banyak meleknya ketimbang tidurnya. Lebih banyak bekerjanya ketimbang istirahatnya.Itu yang saya lihat dari sosok Pak Gawat”, tukasnya. Sekda Gawat yang berada di sampingnya hanya tersenyum bahagia. SYAM

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free