Advertisement
!-- Header -->
Umar Bashor Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan
Politik & Pemerintahan

Umar Bashor Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

LUMAJANG –  Anggota DPR RI, Umar Bashor, menghadiri acara sosialisasi empat pilar kebangsaan, di sebuah rumah makan di Lumajang,  Jumat (29/11/2019).

Umar Bashor merupakan anggota DPR RI dari dapil Lumajang – Jember. Saat memaparkan sambutannya, politisi PDIP ini, menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta sosialisasi. Peserta  berasal dari kalangan mahasiswa, para simpatisan/ pendukung saat  pencalonannya sebagai anggota DPR RI dewan.

Dikatakan, salah satu tugasnya, sesuai Undang undang Nomor 13 tahun 2019 adalah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan. Empat pilar kebangsaan yang dimaksud antara lain  Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Umar Bashor  ingin berkerja sama dengan mahasiswa untuk menyebar luaskan kepada publik. “Diharapkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan ini secara bersama-sama bisa langsung diterapkan ke seluruh masyarakat”, paparnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang ini  juga akan mensinergikan dengan program-program dari pemerintah pusat, sehingga muncul pemikiran maju untuk kepentingan indonesia. Para peserta sosialisasi juga diharapkan bisa ikut men sosialisasikan empat pilar kebangsaan ini. DIN

Post Comment