!-- Header -->
Urusan KPU Kelar Partai Demokrat Lumajang Segera Pelantikan
Politik & Pemerintahan

Urusan KPU Kelar Partai Demokrat Lumajang Segera Pelantikan

dr. Buntaran : Kita Akan Birukan Lumajang…!

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – DPC Partai Demokrat Lumajang, Jawa Timur, sudah mendaftarkan diri sebagai partai peserta pemilu ke KPU Kabupaten Lumajang, pada Senin, 16 Oktober 2017, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Ketua Umum DPC Partai Demokrat Lumajang, dr.Buntaran Suprianto, M.Kes, pendaftaran dilakukan sore hari karena pendaftaran yang dilakukan di DPP Partai Demokrat sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kita memang agak sore karena di pusat jam 12 siang.Tapi alhamdulillah semuanya beres, sudah klir”, ujar Buntaran di dampingi para pengurus DPC PD. Lumajang.

Setelah selesai urusan pendaftaran ke KPU, partai yang didirikan oleh Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini segera melakukan persiapan pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Lumajang periode 2017-2022. Pasalnya SK Kepengurusan DPC PD Lumajang dari DPP PD sudah turun.

“Insya Allah Nopember 2017 ¬†kita pelantikan karena SK nya sudah selesai. Sudah turun”, papar pria yang masih menjabat sebagai Wabup Lumajang ini.

Buntaran menambahkan, pelantikan diusahakan di luar gedung agar lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat. Meskipun Partai Demokrat sudah sangat dikenal masyarakat.

“Bisa di lapangan.Pokoknya di alam terbuka dan semeriah mungkin. Kita akan birukan Lumajang”, tukasnya dengan penuh optimisme. DIN