!-- Header -->
Usai Hadiri Acara di Vision Vista Pimpinan BRI Pasuruan Meninggal Dunia di Hotel GM
Peristiwa

Usai Hadiri Acara di Vision Vista Pimpinan BRI Pasuruan Meninggal Dunia di Hotel GM

LUMAJANG, PEDOMANINDO.com – Usai menghadiri acara BRI Smart Competation 2017 East Area, di Vista Vista Lumajang, Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Kota, Jawa Timur, Yusni Kuswanto, meninggal dunia, di Hotel Gajah Mada (GM), pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Ceritanya, pada hari Selasa (17/10) pukul 19.00 WIB Yusni sampai di Hotel GM Lumajang. Kemudian pukul 20.00 WIB, langsung menghadiri acara di Vision Vista (VV), Jl.Sastrodikoro, Kelurahan Citrodiwangsan, Lumajang.

“Setengah 10 malam masuk ke Hotel GM. Paginya, pukul setengah 8 dibangunin sama sang sopir untuk sarapan. Karena gak bangun-bangun, gak keluar-keluar dari dalam kamar, dipanggilah resepsionis hotel. Setelah dibuka diketahui korban meninggal dunia dalam posisi terlentang dengan mengenakan kaos hitam dan celana krem. Kemudian dibawa ke rumah sakit di Lumajang”, papar Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH, Rabu (18/10).

Dikatakan, di Hotel GM dia tidur bersama sang sopir dengan posisi kamar berbeda. Sesuai jadual acara BRI di VV, korban menghadiri BRI Smart Competation 2017 East Area selama 3 hari, terhitung sejak Selasa-Kamis (16-18/10).
Baru hadir acara pertama, Selasa malam, dia sudah meninggal dunia di Hotel GM.

“Menurut sang istri, dia mengidap penyakit jantung dan diabetes. Tidak ditemukan ada luka terbuka atau bekas benda tumpul, tidak ditemukan juga obat-obatan berbahaya”, ungkapnya.

Dikatakan, korban yang dilahirkan di Banyuwangi tahun 1966 (usia 51 tahun), tidak mengeluh sakit maupun keluhan-keluhan lain sebelum Check in di Hotel GM.

Pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk dari pihak Hotel GM.
Karena permintaan istrinya sendiri maka korban langsung dibawa ke Pasuruan tanpa utopsi. DIN