Advertisement
!-- Header -->
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Wali Kota: Berani Lomba Berani Menang

Advertisement

MADIUN KOTA-Wali Kota Madiun, Maidi menyatakan, bahwa apabila sudah berani maju mengikuti lomba, maka, juga harus berani menang, dengan segala persiapannya. Persiapan penilaian lapang pelaksana gotong royong terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur terus dimatangkan.

Sebelumnya, Wali Kota, Maidi menggelar pembinaan kepada OPD terkait dan Kelurahan Kanigoro, kali ini orang nomor satu di Kota Madiun itu cek langsung di lokasi-lokasi yang akan dinilai oleh tim juri.

“Semua harus kita siapkan dengan maksimal. Berani ikut lomba artinya berani untuk menang,” tegas Wali Kota saat melakukan pengecekan lokasi
Minggu (31/7/22) pagi.

Wali Kota bersama rombongan melakukan pengecekan di sejumlah lokasi. Di antaranya, Posyandu Lansia dan Balita yang ada di Jalan Sri Kuning, Taman Kelir, Kampung Iklim dan Kampung Tangguh. Juga pengecekan di P2L yang ada di Jalan Bulu Mas.

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan, seusai pengecekan yang kurang segera dipenuhi. Indikator-indikator yang masih belum dipenuhi di lokasi penilaian harap segera diisi semua. Hal itu tujuannya agar nilai yang didapat saat juri melakukan penilain lapangan dapat optimal.

“Semua kita benahi sehingga dengan kondisi ini banyak tamu-tamu dari luar dan dewan juri hasilnya bisa baik. Sehingga kota ini bisa makin maju dan baik ke depan,” ungkap wali kota.

Untuk diketahui, pada tahun ini yang berhasil masuk nominasi pelaksana gotong royong terbaik tingkat Jatim yakni Kelurahan Kanigoro. Rencananya presentasi dan peninjauan lapang akan digelar pada 1 dan 2 Agustus 2022 mendatang.
(Ddn// sumber: Diskominfo kota Madiun).

Post Comment