Advertisement
!-- Header -->
Pendidikan dan Agama Peristiwa Politik & Pemerintahan

Wali Kota: Berilmu Ciptakan Perubahan

Advertisement

MADIUN KOTA-Wali Kota Madiun, Maidi menyampaikan, bahwa generasi muda harus berilmu agar bisa menciptakan perubahan. Menurutnya, peeubahan itu datangnya dari ilmu pengetahuan.

“Karena perubahan itu datangnya dari ilmu pengetahuan. Maka, generasi muda harus berilmu agar bisa menciptakan perubahan,” jelasnya saat
memberangkatkan kirab alumni SMAN 3 Madiun di halaman Balai Kota, Senin (1/8/22). Kegiatan tersebut bagian dari peringatan HUT ke-56 SMAN 3 Madiun yang jatuh setiap 1 Agustus.

Dalam sambutannya, alumnus Smaga tahun 1981 itu mengimbau agar prestasi yang telah diraih hingga saat ini bisa terus dipertahankan. Bahkan, ditingkatkan.

Wali Kota menambahkan, bahwa Smaga bertransformasi menjadi SMAN 3 Taruna Angkasa, merupakan keuntungan tersendiri. Karenanya, para siswa bisa menyerap ilmu di bangku sekolah ini dengan lebih optimal.

“Di mana kita datang, harus bisa menciptakan perubahan. Jadilah alumni yang membanggakan,” pesannya

Dalam kirab tersebut para alumni napak tilas gedung Smaga terdahulu, yakni, di Jalan HA Salim yang saat ini menjadi Perpustakaan Kota Madiun menuju Jalan Abdurrahman Saleh yang saat ini difungsikan sebagai SMAN 6 Madiun. Kirab diakhiri di gedung baru Smaga, di Ringroad Kota Madiun yang menjadi SMAN 3 Taruna Angkasa.

Alumni SMAN 2 yang kini menjadi orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menghadiri peringatan HUT Smaga di sekolah. (Ddn// sumber: Diskominfo Kota Madiun).

Post Comment