Advertisement
!-- Header -->
Kota Madiun Politik & Pemerintahan

Wali Kota : Kita Bersikap Terbuka

MADIUN KOTA –Wali Kota Madiun, Maidi menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Madiun dan warganya bersikap terbuka bagi investor yang akan berinvestasi. Bahkan, proses perijinannya akan dibantu.

‘’Hiswana Migas ini punya peran penting dalam kemajuan suatu daerah. Yang mau berinvestasi di Kota Madiun tidak sulit. Kita terbuka bahkan kita bantu agar lebih cepat,’’ jelasnya Wali Kota saat Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Madiun melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII di Hotel Aston Rabu (2/11/22).

Wali Kota mencontohkan hadirnya Mc. Donald’s beberapa waktu lalu, pembangunan dan juga perizinan berjalan bersamaan. Ketika bangunan siap, izin juga sudah dikantongi. Swhingga, bisa langsung tancap gas.

Menurut Wali kota, proses yang bertele-tele malah akan merugikan daerah dan juga masyarakat.

‘’McDonald’s itu pajaknya sebulan Rp 300 juta. Kalau itu molor sampai 6-7 bulan, sudah berapa miliar pajak yang harusnya masuk. Prinsinya kita cepat bagi siapa saja yang mau berinvestasi di sini,’’ pungkasnya.

‘’Ini hebat ya. Pertamina kan punya banyak bos. Semua bosnya datang hari ini. Ini sebuah keuntungan bagi kota kita. Paling tidak para bos ini bisa bercerita kepala keluarga kepada kolega tentang perubahan kota kita,’’ kata wali kota.

Wali Kota memberikan apresiasi atas segala kontribusi Hiswana Migas untuk kemajuan kota. Ia mengaku sudah banyak bantuan yang diberikan. Misalnya dalam pembangunan kuliner dalam kereta di Jalan Bogowonto yang juga hasil kerja sama dengan PT INKA.

Sejauh ini, telah banyak bantuan dari program corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan yang tergabung dalam Hiswana Migas. Wali kota berharap kontribusi tersebut dapat semakin ditingkatkan. (Ddn// sumber : Kom-Kot)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free