Advertisement
!-- Header -->
Kota Madiun Peristiwa

Wali Kota: Tuntas Tanpa Ada Dusta

MADIUN KOTA-Wali Kota Madiun, Maidi menyampaikan, bahwa proyek pavingisasi telah tuntas dan hasilnya bagus, tanpa ada dusta. Hal itu, disampaikannya usai acara monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan daerah, Rabu (40/11/22) pagi.

“Kita cek satu-satu. Pavingisasi tuntas, selesai 46 ribu meter. Kualitas bagus. Saya terima kasih kepada seluruh pihak. Tak ada dusta dalam pavingisasi ini,” ungkapnya.

Wali Kota menjadi narasumber dalam monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan daerah. Dalam kesempatan itu, berbagai proyek strategis pemkot dibahas, diantaranya pavingisasi dan warung stop stunting.

Hingga saat ini, tegas Wali Kota, pavingisasi tinggal lima persen. 46 ribu meter pavingisasi di tiap kelurahan tuntas dalam waktu kurang dari dua bulan.

Wali Kota juga membahas terkait progres pondok lansia. Dikatakannya, pondok lansia termasuk salah satu proyek strategis yang menjadi prioritas. Pasalnya tercatat 188 lansia ngebrok tanpa perawat.

“Itu terus kita kebut makannya harus segera jadi. Strategis artinya Bulan Januari-Februari sudah dimulai, memakan waktu enam bulan pengerjaan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengingatkan seluruh pejabat di lingkup pemkot agar bekerja sesuai aturan, kerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan jujur dalam menjalankan tugas.

“Kita ini pelayan masyarakat. Apa yang kita lakukan muaranya untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
(Ddn// sumber: Diskominfo Kota Madiun)

Post Comment

  Canva Pro Crack Filmora Pro Crack Spotify Premium Free Download Tradingview Premium Free