!-- Header -->
Advertisement
Warga Tekung Lumajang Dibacok Tangan Kanan Luka Parah
Hukum Peristiwa

Warga Tekung Lumajang Dibacok Tangan Kanan Luka Parah

LUMAJANG, PEDOMANINDO – Nasib naas menimpa Agus (19), warga Dusun Karang Panas, RW 06 RT 05 Desa Wonosari Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Saat pulang dari SPBU Labruk, Selasa (4/7) malam, Agus dibacok oleh orang tak dikenal, tepatnya di Jalan Raya Dusun Pasinan, Desa Karang Bendo. Karena lukanya cukup parah Agus dilarikan ke rumah sakit dr. Haryoto.

Ceritanya, malam itu Agus hendak pulang bersama Toni Wijaya, teman sekampungnya, dari SPBU Labruk. Dia melewati jalan Kelampok Arum. Tanpa disangka-sangka dari arah belakang ada pengendara lain berboncengan tiga orang mendekatinya.

Merasa ada yang tidak beres, Agus melaju dengan kecepatan tinggi. Tiga orang itu terus mengejarnya. Hingga sampai di jalan sepi tersebut si pelaku menarik baju teman Agus hingga jatuh, kemudian pelaku membacok tangan kanan Agus hingga luka cukup parah.

“Pelaku mengendarai Honda Beat warna hitam. Setelah salah satu dari tiga pelaku membacok korban, mereka kabur berbalik arah. Dalam kondisi luka Agus terus melaju sambil minta pertolongan,” tukas Kapolsek Tekung Lumajang, AKP Sugianto.

Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dijelaskan, di seputar jalan tersebut memang sepi dan gelap karena lampu penerangan minim. Kondisi ini digunakan kesempatan pelaku untuk melakukan aksinya.

“Masyarakat yang lewat jalan itu lebih waspada karena jalannya sepi dan jauh dari rumah warga,” paparnya seraya berjanji akan mengungkap pelakunya dengan menghimpun keterangan dari berbagai pihak. FIK