!-- Header -->
Lumajang Pariwisata Peristiwa

Waspada Gelombang Tinggi Pantai Watu Pecak

Advertisement
Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D., S.I.K., M.H.himbau wisatawan untuk waspadai gelombang tinggi di pantai Watu Pecak. RED

LUMAJANG,- Polres Lumajang gencar melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa tempat wisata di Kabupaten Lumajang untuk memastikan masyarakat bisa berwisata dengan aman dan sehat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D., S.I.K., M.H., memberikan imbauan kepada para wisatawan di obyek wisata Pantai Watu Pecak di Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang untuk mewaspadai adanya gelombang tinggi air laut yang bisa menyebabkan korban jiwa. Jumat (5/5/2022)

“Para pengunjung Pantai Watu Pecak diingatkan untuk tidak bermain ombak terlalu ke tengah, laut sangat berbahaya ombaknya bisa menyeret, jangan sampai menjadi korban,” imbauhnya

Selain memberikan imbauan untuk mengantisipasi adanya korban jiwa, Kapolres juga memastikan agar disetiap tempat wisata tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sehingga tidak menjadi kluster penyebaran covid 19.

” Untuk itulah kita terus berkoordinasi dengan para pengelolah tempat wisata agar benar benar menerapkan protokol kesehatan serta aplikasi Peduli Lindungi bagi para pengunjung. Hal tersebut tentunya penting untuk dilaksanakan, mengingat saat ini pandemi covid masih belum berakhir,” ucapnya

Lebih lanjut, ia memprediksi bahwa jumlah pengunjung ditempat wisata akan terus meningkat sampai libur lebaran nanti. Sehingga diperlukan pengamanan agar masyarakat bisa berwisata dengan aman, nyaman dan sehat.

” Kami akan terus siagakan personil guna memastikan masyarakat bisa berwisata dengan aman, nyaman dan sehat,” lanjutnya

Sementara itu, Yuliani salah satu pengunjung merasa senang dengan kehadiran polisi di tempat wisata.

“Saya sangat senang, karena ada bapak bapak polisi yang menjaga sehingga saya merasa lebih aman,”ungkapnya. (Humas / RED)

Post Comment