Advertisement
!-- Header -->
Pariwisata

Wisata Dirgantara Akan Segera Hadir di Kota Jember

Advertisement

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto akan berencana membuat wisata udara di Jember, wisatawan akan diajak keliling langit Jember dengan menaiki pesawat bermesin tunggal. Hal ini disampaikan Bupati pada di Bandara Notohadinegoro saat uji terbang joyflight pesawat Cessna pada Sabtu, (2/10/2021).

Bupati berharap, dengan wisata ini masyarakat dapat menikmati keindahan Jember dari atas langit. Hendy menambahkan, rencana wisata ini masih dalam pematangan lebih sempurna.

Pesawat bermesin tunggal ini hanya muat untuk 3 orang penumpang saja, sehingga perlu dilihat perkembangannya ke depan. “Lihat animonya terlebih dulu seperti apa,” kata Hendy.

WISATA : Bupati Jember Berencana Membuat Wisata Udara di Jember.

“Hari ini kita lakukan joyflight dan setiap akhir pekan kita jadwalkan ada joyflight untuk wisata menikmati keindahan Jember dari atas, ini masih dimatangkan lagi,” ungkap Hendy Siswanto.

Selain itu, Bupati Hendy Siswanto juga mewacanakan pesawat kargo untuk mempercepat pengiriman barang dari Jember ke Surabaya dan Jakarta, sehingga peputaran ekonomi lebih maksimal lagi. RED

Post Comment